Tahu Aci "Bunga Madu" - Hubungi 085867717830

  • Hubungi Penjual
  • Tanggal publikasi: 10/07/2018
  • Perubahan: 10/07/2018
    • Tegal, Karangmangu, Jawa Tengah, Indonesia

SALAH satu produk yang dihasilkan warga Desa Karangmangu adalah tahu. Beberapa warga, terutama di RW 3, sudah turun menurun memproduksi tahu. Tidak hanya itu, saat ini ada beberapa warga yang memiliki banyak lapak tahu aci. Lapak tersebut sampai di luar Tegal.

Nuriti salah satu warga asli Karangmangu yang menekuni usaha tahu Aci. Mesti tergolong usaha baru, karena sebelumnya ikut suami yang kerja kantoran, tahu Aci yang diberi brand "Bunga Madu" sudah ramai mendapat pesanan. Apalagi pada musim hajatan.

“Alhamdulillah, banyak pesanan,” ujarnya saat ditemui potji.com.

Bahkan beberapa kegiatan yang melibatkan tokoh politik, pada masa pemilihan kepala daerah, ada yang pesan tahu aci kepadanya.
“Pesan jumlah banyak. Ribuan biji tahu aci,” ungkapnya.

Tahu Aci menjadi makanan khas asal Tegal. Tidak hanya untuk lauk, Tahu Aci bisa untuk hidangan tamu, camilan dan juga oleh-oleh.
Nuriti siap menerima pesanan Tahu Aci untuk berbagai acara. Seperti acara khitanan, mantenan, syukuran atau slametan. Anda mau pesan? Silakan hubungi 085867717830





Result 0 votes
Admin Potji
0 votes
Share by email Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+ Share on LinkedIn Pin on Pinterest

Alexa POTJI

Visitor POTJI

Flag Counter

Informasi berguna

  • Hindari penipuan dengan bertransaksi langsung atau membayar dengan PayPal
  • Jangan pernah membayar dengan Western Union, MoneyGram atau layanan pembayaran sejenis
  • Situs ini tidak pernah terlibat dalam transaksi apapun, dan tidak menangani pembayaran, pengiriman, jaminan transaksi, memberikan layanan wasiat dari pihak ketiga, atau menawarkan "perlindungan pembeli" atau "sertifikasi penjual""

Produk IKM terkait