Kaos Galgil

  • Hubungi Penjual
  • Tanggal publikasi: 23/04/2016
    • Lemah Duwur, Adiwerna, Jawa Tengah, Indonesia



Berawal dari ide-ide sekumpulan anak-anak yang aktif di Tegal Cyber Community (http://tegalcyber.org) atau biasa disingkat TCC, yang awalnya cuma ndopok(ngobrol) di salah satu forum. Dalam sebuah obrolan santai antara beberapa anak muda, mereka berkhayal, bagaimana kalau Tegal bisa punya kaos seperti Joger di Bali dan Dagadu di Jogja. Akhirnya dengan modal nekat dan semangat, dicobalah dengan membuat sebuah desain hanya menggunakan photoshop.

Selama ini, banyak orang Tegal yang malu dan kurang bangga dengan daerahnya sendiri. Beberapa orang Tegal di perantauan bahkan tidak ingin diketahui kalau dirinya berasal dari Tegal. Dengan latar belakang inilah, Zaky berpikir bagaimana caranya supaya gak malu jadi orang Tegal, akhirnya munculah ide membuat desain “Aja Isin Dadi Wong Tegal” – (Jangan Malu Jadi Orang Tegal). Terus muncul ide-ide lainnya seperti “Back to Tegal, Aja Klalen”, “Say Moh to Ciu”, “Kalong Bengi go Awan – Awan go Bengi”, “Moci Sadja 0% Alkohol 100% Nikmat”, dan masih banyak desain lainnya yang sekarang sudah tercetak di ribuan kaos Galgil sejak Agustus 2010.
No Telp : 085642556677

Share by email Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+ Share on LinkedIn Pin on Pinterest

Alexa POTJI

Visitor POTJI

Flag Counter

Informasi berguna

  • Hindari penipuan dengan bertransaksi langsung atau membayar dengan PayPal
  • Jangan pernah membayar dengan Western Union, MoneyGram atau layanan pembayaran sejenis
  • Situs ini tidak pernah terlibat dalam transaksi apapun, dan tidak menangani pembayaran, pengiriman, jaminan transaksi, memberikan layanan wasiat dari pihak ketiga, atau menawarkan "perlindungan pembeli" atau "sertifikasi penjual""

Produk IKM terkait